Danramil 12/Mranggen Berikan Pengarahan Kepada Anggota

    Danramil 12/Mranggen Berikan Pengarahan Kepada Anggota
    Kapten Inf Tulodo selaku Danramil 12/Mranggen jajaran Kodim 0716/Demak berikan pengarahan kepada anggota Koramil 12/Mranggen di aula Koramil 12/Mranggen

    DEMAK - Kapten Inf Tulodo selaku Danramil 12/Mranggen jajaran Kodim 0716/Demak berikan pengarahan kepada anggota Koramil 12/Mranggen di aula Koramil 12/Mranggen. Rabu (31/01/2024).

    Dalam pesannya terkait pelaksanaan pengarahan ini Danramil sekaligus mengajak kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap semangat dalam rangka tugas di wilayah.

    Disamping itu, Danramil selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap selalu waspada dan hati-hati terhadap lingkungan sekitar terlebih tahun politik serta jangan sampai, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah Kecamatan Mranggen dan Kabupaten Demak pada umumnya yang bisa mengganggu kondusifitas masyarakatnya serta apabila ada hal-hal yang menonjol segera dilaporankan pada kesempatan pertama.

    Yang tidak kalah pentingnya laksanakan pembinaan teritorial dengan humanis dan tingkatkan tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan rakyat guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin solid, ”Pungkas Danramil. (Pendim0716).

    demak
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Netralitas, TNI Polri di Demak Dirikan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Komsos dengan Penjaga Counter Pulsa...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Follow Us

    Random

    Tags